Saturday, January 12, 2013

Minuman Kunyit Asam Plus Madu-RM5 sahaja sekotak.


















NOT AVAILABLE






STRICTLY NO TO PREGNANT WOMEN AND EXPECTING.

MESSAGE ME PRIVATELY IF PRIVACY MATTERS TO YOU.


Sekotak:RM5.00
Minimum order 1/2dozen keatas.
Penghantaran(Shipment for retail):

Via Poslaju. :RM9.00(1kilo Semenanjung shj)



Berminat(Interested): To be contacted via SMS/Whatsapp or Voice Call Miss Nur @ 012-634201

Email: mizznurssecret@gmail.com




Minuman Kesehatan Wanita Aktif

Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul merupakan ramuan tradisional kunyit, asam, daun sirih dan madu yang sudah teruji khasiat dan manfaatnya terutama untuk wanita remaja dan dewasa.

Kebersihan diri merupakan hal yang sangat penting bagi wanita, terutama untuk daerah-daerah yang sangat pribadi. Dengan adanya Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul, kini wanita tidak perlu merasa tidak nyaman lagi pada saat menjelang haid maupun setelah haid.

Kunyit Asam SidoMuncul yang sudah terkenal khasiatnya, ditambah dengan sirih yang bersifat antiseptik dapat membantu menjaga kebersihan kewanitaan kita serta dapat mengurangi lendir yang berlebihan. Madu yang berkhasiat menjaga kesehatan juga kebugaran saat menjelang maupun sesudah haid sehingga Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul sangat tepat dikonsumsi wanit aktif yang memperhatikan kesehatan, kebersihan, kecantikan serta kebugaran.

Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul yang dibuat dari kunyit dan asam asli berkualitas yang berkhasiat untuk membantu memelihara kecantikan dan kehalusan kulit, mengurangi bau badan, menjaga kerampingan tubuh, mengurangi kadar kolesterol dan lemak, menjaga fungsi hati serta membantu menjaga kebersihan kewanitaan kita.

Pastikan Kunyit Asam Sirih plus Madu SidoMuncul untuk membantu mengatasi keluhan-keluhan kewanitaan anda.

Komposisi :

Ekstrak Curcumae Domesticae Rhizoma (kunyit) 5 gr

Ekstrak Tamarindi Pulpa (Asam) 2,5 gr

Ekstrak Piperis betle Folium (Sirih) 0,5 gr

Madu 0,5 gr

Flavour, sucrose (gula), salt (garam), citric acid.

Aturan Pemakaian :
Campurkan 1 sachet ke dalam 150 ml air dingin aduk dan siap diminum. Lebih nikmat ditambahkan es batu. Minum 1 sachet per hari atau sesuai kebutuhan.


Kunyit Asam merupakan minuman segar tradisional yang baik untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bau nafas dan bau badan. Untuk remaja putri biasanya diminum pada saat menstruasi karena dapat menghilangkan rasa sakit saat haid. Hasil penelitian menunjukkan, Kunyit bersifat anti radang dan mempunyai sifat anti hepatotoksik (melindungi hati). Penelitian di Thailand berhasil membuktikan khasiat kunyit pada pasien gangguan saluran pencernaan/dyspepsia. Asam jawa banyak mengandung asam sitrat dan tartrat yang berguna untuk pengobatan disentri dan demam. Kunyit Asam mengandung ekstrak Curcumae domesticae Rhizoma (kunyit) dan Tamarindi pulpae (asam jawa).





1 comment:

ciknor said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Featured Post

BuahManjakani Kapsul Serbok Manjakani Sabun Manjakani Manjakanigentel Scrub Manjakani MaskerManjakani

Knur jual dlm bentuk Singlebuy & Hotdeals. Singlebuy. (s...